This blog is dedicated for establishing educational cooperation and friendships between Mount Erin College, Melbourne, Australia and SMA Negeri 1 Ciruas, Banten, Indonesia

Sunday, February 22, 2009

Kerja Sama SMA Negeri 1 Ciruas dengan Mount Erin College


Kepala SMAN 1 Ciruas menyambut baik kerja sama antara SMAN 1 Ciruas dengan Mount Erin College baik melalui WEB, Email maupun koresponden secara langsung karena dengan adanya kerjasama ini sangat banyak manfaatnya terutama bagi sekolah kami. Mudah-mudahan kera sama ini dapat di tindak lanjuti dalam hubungan berbagai hal terutama peningkatan bagi siswa-siswa dari kedua pihak. Kami mengucapkan terima kasih kepada kepala sekolah, guru-guru, dan staf administrasi, serta para siswa Mount Erin College yang telah memfasilitasi dan bersedia bekerja sama dengan kami.
Untuk lebih tau tentang SMA Negeri 1 Ciruas bisa mengakses WEB SMAN 1 Ciruas (sman1ciruas.sch.id) atau dengan web siswa SMAN 1 Ciruas (ada di Link SMA N 1 Ciruas)

(abuy)

3 comments:

  1. Saya dulu bawa proposal Ciruas ke Melbourne, sekarang alhamdulillah sudah berbuah, sudah punya pasangan: Mount Erin College. Ayo nyatakan simpati anda ke warga Victoria yg terkena kebakaran.

    Asep Nugrahajaya

    ReplyDelete
  2. Kami warga SMANCIR turut merasakan kesedihan atas apa yang terjadi di Victoria dan simpati atas ketabahan warga Victoria musibah
    Bagaimana kabar nasib warga indonesia yang ada disana

    Asep Hidayat

    ReplyDelete

songs for U my friends..from bagus students of SMAN 1 CIRUAS