This blog is dedicated for establishing educational cooperation and friendships between Mount Erin College, Melbourne, Australia and SMA Negeri 1 Ciruas, Banten, Indonesia

Monday, November 16, 2009

Salam Kenal kawan

Perkenalkan Nama Saya . Muh.Bagus Maulana A
Kawan - kawan bisa memanggil saya dengan nama Bagus
Saya Lahir Di Serang - Banten 18 Tahun yang lalu.

Saat ini saya melanjutkan studi di Universitas Sultan Ageng Tirtayasa.Serang - Banten Fakultas .Keguruan dan Ilmu Pendidikan Program Studi Pendidikan Bahasa dan Sastra Indonesia
Semester 1

Selain berkuliah, saya saat ini menjadi salah satu mediator dari Sekolah SMAN 1 CIRUAS untuk Mount Erin College.

Motto saya "LIFE IS NEVER FLAT & FLEXIBEL" status saya saat ini sedang melajang dan saya sangat senang bermain keyboard. karena saya sangat senang menyanyi bagi kawan - kawan yang ingin bernyanyi bersama bisa saya kirimkan contoh lagu yang sudah saya buat
tapi hanya untuk bahan shareing. Judul lagunya "LAGU CINTA" bisa kalian dengarkan di blog ini

e-mail & facebook saya : baguscrz@yahoo.co.id

terima kasih kawan
semoga kita bisa lebih akrab

1 comment:

  1. Congrat ya buat Bagus...ajak juga Pak Asep spy lbh terlibat. Salam dari Pak Herli: " ulah pundungan kituh" dari Pak Herli Salim

    ReplyDelete

songs for U my friends..from bagus students of SMAN 1 CIRUAS