This blog is dedicated for establishing educational cooperation and friendships between Mount Erin College, Melbourne, Australia and SMA Negeri 1 Ciruas, Banten, Indonesia

Sunday, October 4, 2009

Salam Hangat Dari Kami..





Pak Herli yang terhormat.Terima kasih atas informasi yang telah diberikan kepada kami terutama berhbungan dengan kunjungan Prof.Dr.Peter Waterworth ke SMAN 1 CIRUAS.Mudah-mudahan dengan adanya kunjungan Pak Peter ini akan memperluas dan mempererat hubungan antara SMAN 1 CIRUAS dengan MOUNT ERIEN COLLEGE.
Untuk kunjungan tersebut kami telah mempersiapkan diri Bekoordinasi dengan Kepala Dinas Kabupaten Serang,KABID Pembinaan SMA/SMK Sekertaris Dinas KASI Kurikulum Dll.Yang di fasilitasi oleh Bpk.Drs.Asep Nugraha,M.Pd.
Demikian juga dengan guru – guru dan siswa-siswa SMAN 1 CIRUAS telah kami koordinasikan.Teman-teman tim kerja sama SMAN 1 CIRUAS dengan MOUNTERINE COLLEGE akan lebih aktif mengisi mengisi blog dan web kerja sama tersebut.
Insya Allah apa yang disampaikan oleh Bapak Akan kami siapkan sesuai dengan kemampuan kami.Salam untuk Pak Peter dan Pak Iyan
Terima Kasih

1 comment:

  1. Pak Parman, saya senang membaca komentar Bapak. Ayo yang teratur mengirim pesan lewat blog ini supaya lebih meriah. Sepertinya supaya hubungan ini makin meningkat mesti ada kunjungan. Saat ini kunjungan yang memungkinkan adalah dari Ciruas dulu. Oh, ya itu Pak Ian sudah berniat akan mengunjungi Smancir. Pak Parman, ayo buat surat buat Pak Ian dan titipkan ke Pak Peter spy Pak Ian makin kuat niatnya untuk datang ke Ciruas.
    Salam pendidikan.
    Herli Salim

    ReplyDelete

songs for U my friends..from bagus students of SMAN 1 CIRUAS